Rabu, 08 Juni 2011

Mengawali Menulis Posting Pertama Pada Blog Baru

Mengapa saya menulis judul seperti ini, karena saya sedang bingung tentang apa yang harus saya tulis untuk membuka blog saya dengan Posting Pertama saya ini. Akhirnya saya memutuskan untuk menuliskan tentang apa alasan saya membuat suatu Blog.

awalnya blog ini sudah saya buat sejak 2010, saat itu saya dibantu oleh teman saya. namun, tidak pernah saya update bahkan tidak pernah saya posting sesuatu jangankan posting, edit profil aja gak pernah. parah ya :'(

Perkenalan dulu ya..... nama saya Teguh Deni Setiawan, lahir di kota kecil di pertengahan antara Semarang - Solo, namanya adalah Kota Salatiga (47km ke Solo - 52 Km ke Semarang) sekitar 25tahun yang lalu lebih tepatnya pada tanggal 13 juni 1986 (bentar Lagi Ultah).Saya adalah Sarjana Ekonomi Salah UKSW satu Universitas di daerah tempat tinggal saya.
sampai saat ini saya belum bekerja (dulu pernah kerja tapi resign, gara2 masih pengen maen ke luar kota...hehehe), dan ini menyebabkan saya tidak memiliki penghasilan atas jerih payah sendiri. Hal tersebut membuat saya berfikir bagaimana mendapatkan penghasilan tanpa harus bekerja dalam suatu perusahaan (sampingan). sesungguhnya saya ingin membuka sebuah toko komputer,namun terbentur modal...padahal saya sudah memiliki channel toko2 sesuai kebutuhan saya....namun saya gak mau kalo harus merepotkan ortu saya lagi.

Kemudian malam hari tanggal 7 juni 2011 otak saya mulai berfikir lagi....dan pikiran saya masih seperti hari2 yang lalu, yang saya fikirkan uang...uang...uang...hehehehe (mata duitan). hal tersebut membuat saya tidak bisa tidur tiap malam (lebay), seperti 3 hari belakangan ini hidup saya sudah mulai tidak sehat,tiap malam saya gak pernah tidur.
-+pukul 00.00 tanggal 8 juni 2011 saya mulai berfikir lain, saya mulai berfikir "daripada gak tidur cuma buat mikir n nonton tipi,mending iseng2 buat bLog". saya ingat bahwa saya kan memiliki blog, knp gak saya aktifkan kembali?nah inilah awal mulai saya Mengawali Menulis Posting Pertama Pada Blog Baru. xixixi....bukan blog lama yang terbengkalai lebih tepatnya.

Selama menulis posting pertama saya ini, saya mulai berfikir bahwa ternyata tulisan saya juga lumayan. karena posting pertama saya ini asli karangan saya 100%, tanpa ada bantuan berfikir atau mengetik dari orang lain. yah lumayanlah daripada saya gak tidur cuma ngegame,ato nonton tipi,ato berkhayal yang gak2.

cukup sudah saya menulis Posting pertama saya ini, dan untuk mengakhiri posting pertama saya pada blog ini saya akan mengakhirinya dengan tanda titik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar